Wednesday, January 22, 2020

Entah lah.. Semuanya Jadi Terasa Sangat Hambar


Halo teman-teman blogger, gimana kabar kalian? Semoga semua baik-baik aja ya. Aamiin. Iya, udah lama banget gua nggak nulis, ada kali sekitar 12 artikel gua kelewat. Heu. Sampe-sampe, blog gua banyak sarang laba-labanya. Bahkan bukan cuma sarang laba-laba, tapi binatang-binatang lain juga pada mampir (kecoa, curut, semut rang-rang, koala dan kerabat-kerabat lainnya).
 
“Ciee pada kangen ama gua...” “Kangen, ya?”.. “Kangen, yaa?” \\ “Lahh, emang lu siapa?” “Kepedean amat luu”.. “Terkenal kagak, dikenal kagak”.. “Jijik”.. “Najizzzz”  It’s oke. I’m just a kidding.

Udah lama banget gua nggak nulis, terakhir gua update itu 2 bulan yang lalu, atau lebih tepatnya tanggal 18 November 2019 Tangerang, TTD Muhammad Candra Wijaya, plus ada foto guanya. (....) Lengkap banget ya// hhh. Ya.. bisa dibilang itu tahun kemaren, dan gua nongol di tahun sekarang ini dengan santainya (kayak gak ada dosa). Biadab memang. Lemparin batu juga, nih.

Iya, gua jadi keinget dengan hal yang bikin gua jadi nggak nulis itu apa. Yang bikin gua nggak pernah nengokin blog gua maupun blog kawan sekalian. Yang bikin gua hampir lupa diri gua sendiri. Iyaa. MOBILE LEGENDS. Dah, itu aja. Gua bener-bener udah kecanduan main ML sejak lama. HAH?? Gimana-gimana? Gua udah kecanduan ML, bro. APAA?? COBA ULANGI LAGI.. GUA UDAH KECANDUAN MAIN MOBILE LEGENDS, COK!! PUAS LO? PUAS?? MIKIR ANEH-ANEH, GUA GEPLAK BARU TAU LO.

Ketawa lo, ketawa.

Iya, penyebab gua gak nulis itu karena gua udah kecanduan main game. Ternyata memang ironis, gua sendiri yang nulis Penyebab Males Buat Nulis Artikel, tapi tetep gua sendiri juga yang kena malesnya. Heu. Ditambah lagi, gua lagi ada masalah hubungan dengan seseorang. Yang entah, apakah dia masih inget gua apa udah lupa. Entah lah, semuanya jadi terasa sangat hambar. Terus lu sendiri gimana? Apa masih ngarepin dia? Entah lah, semuanya jadi terasa sangat hambar. 

Skip >

Skip >

Gua sekarang baru nulis lagi setelah lamanya ngilang (kayak pasifnya Natalia), gua juga sedikit-sedikit mampir ke blog kawan-kawan yang biasa kasih komentar artikel gua, gua juga sedikit-sedikit udah mulai baca-baca artikel yang gua suka. Gua sangat berterima kasih pada kalian yang sudah tinggalkan jejak komentar, karena komentar kalian lah yang membuat blog gua update sampai sekarang. Meskipun sekarang-sekarang ini udah jarang nulis. Breuuu. 

Pokoknya love-love, peluk-cium buat kaliannnn. :) Hueekkkkk, Najizzz. Pa-pa an sih luu!!

Jadi, apa gua bakal lanjutin nge-blog gua? Entah lah, semuanya jadi terasa sangat hambar.

Gua nggak begitu mastiin bakal update lagi apa nggak setelah kejadian yang menimpa gua (Mobile Legends lah, Perempuan lah, Kerjaan lah, Kesehatan lah). Yang pasti itu, gua bakal jarang nulis lagi, gak bakal kayak kemaren-kemaren baru mulai nge-blog, sama kayak artikel yang pernah gua tulis Jangan Sia-sia kan Waktunya, Selagi Rasa Itu Ada. Sekarang semuanya jadi terasa sangat hambar.

Untuk sekarang ini, gua lagi aktif-aktifnya di dunia Youtube. Jangan tanya apa kontennya, udah pasti Mobile Legends. Awalnya, kepikiran aja, gua suka main game Mobile Legends, terus kenapa ngga buat Channel Youtube nya sekalian? Yaudah gua buat, walaupun main gua sih masih biasa-biasa aja. Gak begitu Pro-Pro amat (jago-jago amat). Hahaha. Yang terpenting itu berani memulai, sama kayak artikel yang pernah gua tulis Ternyata Enggak Sesulit yang Kita Kira.

Klik Channel Youtube gua : Mugiwara Official. Kontennya Mobile Legends (pasti), vlog (masih amatir), dan hal-hal yang gua suka. Hah? Hal-hal yang gua suka? Apaan tuh? Apa aja dah. -_-

Promosi dikit, yaelahhh, gitu amat lu gak mau tau channel youtube gua. :v :v

Subsciber nya baru 52. Hehe, maklum, baru mulai soalnya. Ada sekitar 2 bulanan gua upload video tentang Mobile Legends. Ada yang kasih komentar juga. “Wah mainnya pro, bang”, “GG banget, mainnya”, “Boleh juga tuh mainnya, bisa kali aku jadi pacar, abang?”. Skip-Skip. Viewersnya? Yahh.. bisa kalian kira sendiri, dengan subscriber 52 dapet views berapa.

Jadi mohon maaf kalo gua udah jarang banget nulis, soalnya, gua kalo lagi bener-bener suka, bener-bener niat dengan yang gua lakuin, gua bakal fokus dengan kegiatan itu dulu sampai gua bosen. Nggak melakukan kegiatan yang lain dulu, fokus ama 1 kegiatan itu dulu. Tapi bukan berarti gua lupa ama nge-blog.

Kayaknya gua nulis gini pede banget ya.. dikira ada yang suka mampir ke blog gua kali. Dikira ada yang mantengin blog gua terus. Padahal mah, boro-boro. Wkakakkaaka. Update aja jarang, Viewers juga masih puluhan. Hadeh-hadeh. 

Gak papa, yang penting PEDE aja dulu. Kan udah biasa malu-maluin semua berawal dari kepedean. Iyain ajah.
 
-

Makasih buat kalian yang sudah membaca sampai sini, kalian adalah orang-orang terpilih. Moga rezeki kalian dilancarkan, sehat terus, selalu didekatkan dengan orang yang disayang dan cepat dapet jodohnya bagi yang belum nikah. Aamiiin. 

Dan satu lagi.. moga nggak dapet kejadian kayak yang gua alamiin. Moga kalian nggak putus sama dia nge-blognya, terus nge-blog sampai sukses. Aamiinn.

Jadi, apa gua bakal nulis 4 artikel lagi dalam sebulan? Entah lah, semuanya jadi terasa sangat hambar. Do’a in aja, bro. Kalo kalian yang ikhlas nge-do’a in gua. Wkwkwkkw.








Jangan lupa mampir ke Channel Youtube gua ya, broo. Hehe. Buat kalian yang suka Mobile Legends itu juga. Heu. Tuh, gua kasih linknya lagi Mugiwara Official. Kurang baik apa coba gua :v


Semuanya jadi terasa sangat hambar.






8 comments:

  1. kalau dekat boleh dirotan sebab sudah lama tidak update hahahah

    ReplyDelete
  2. hayo, jangan sering2 main ML nya..
    etapi kalo dijadiin konten yutub boleh juga sihh.. lebih berfaedah.. hehe

    ReplyDelete
  3. Pantesan udh ga pernah nongol lagi tulisannya .padahal lucuu abiis... Tpi ga apa lh kalo lagi buat chanel youtube.. Smoga sukses ya deek... Ttp cemunguut 👍

    ReplyDelete
  4. Pertama mampir dong! Wkwkw. Yha, saya merasakan jg si, malasnya ngeblog. Dulumah ditarget seminggu sekali. Skrg sebulan dapet 1 aja Alhamdulillah. :"D Lebih tpatnya karena fokusnya terpecah2 gtu si. Klo lu gegara maen Mobelejen, mgkin skrg gangguannya maen tiktok ato maen gem cacing. Wkwkw. Etapi gua bkan gegara gtuan deng, yg laen.
    Yaudala yg pnting ga lupa2 amat ama blognya. Psti lah bakal kangen dgn sndirinya gtu biasanya hahah. Itu doa2 yg di bwh gue Aaamiinnn - in yaak hahaa. Yutubnya gue subskreb dan biar di subskreb balik. wkwk. subkreber w msh 17 dun, cedii. eh gpp emg mlz share wkwk

    ReplyDelete
  5. waduh baca artikelnya auto kesindir ini.. hehehe.. apa kabar blog saya yang udah 7 purnama baru disambangi lagi *tepokjidat

    ReplyDelete
  6. Konsisten memang hal paling susah buat dilakuin. Tapi ada baiknya juga sih buat melakukan hal atau hobi lain. Tetap semangat btw!

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Kalo mau hujat juga gpp koq, kasih komentar terburuk anda..

komentar reply