Tuesday, December 25, 2018

Cara Menyimpan Video yang Sudah di-edit di VideoPad Editor

ARTIKEL BERMANFAAT

 
Sebelum tau, saya juga awalnya bingung, bagaimana cara menyimpan video yang sudah saya edit di VideoPad Editor. Ketika saya klik “Save Project/Save Project as”, lalu memilih jenis format 3GP/MP4, kemudian klik save, dan malah muncul pilihan membeli videopad online, atau memasukkan kode. 

Setelah saya coba cara lain dengan “Export Video”, gak tau-nya sama aja. Gak ada cara lain,
kemudian saya searching aja di google, dan setelah saya baca-baca, ohhh.. ternyata begitu.. hehe, baru tau gueee

Tapi tenang, saya ngga akan nyimpen itu sendirian, dan tanpa berlama-lama, berikut Cara Menyimpan Video yang Sudah di-edit di VideoPad Editor :

1.Klik “Save Project/Save Project as”

2.Lalu pilih jenis format video yang kalian mau, yang awalnya berformat (*.vpj), kemudian klik “Save”.
Disarankan memilih format 3gp/mp4/mkv)
3.Kemudian muncul pilihan yang saya katakan tadi, pilih “Enter Code if you have already Purchased”


4.Masukkan kode registrasi
·             *    14668907-lkrkclhu (pertama coba yang ini, jika gagal coba yang dibawah)
·             *    1727443-otkvcl
·             *    1641152-fnpscl
·             *    1502523-ztmgcl
  Kemudian klik "Register"

5.Selanjutnya, kalian bisa melanjutkannya sendiri, dengan memilah-memilih sesuai insting kalian yang tertanam di jiwa raga kalian (opooo coba). Kemudian tunggu sampai loading menyimpan selesai. 

Oke, itulah tips Cara Menyimpan Video di VideoPad Video editor, semoga bermanfaat..




Note : Cara ini, saya cuma berhasil sekali, untuk yang kedua kali-nya ada peringatan “Incorrect Register Details”. Jadi, kalo masih belum berhasil, dan kalian sedang ingin mematikan komputer/laptop kalian, bisa kalian simpan video-nya dengan format (*.vpj). Dengan begitu masih bisa tersimpan dan masih bisa kalian ubah lagi format-nya di lain waktu. Maaf untuk solusinya yang kurang pasti.




2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. maaf semua kode nya ga bisa

    ReplyDelete

Kalo mau hujat juga gpp koq, kasih komentar terburuk anda..

komentar reply