Sunday, March 5, 2023

Wanita Tipe Begini

Saat orang lain membuat karya, kebanyakan dari mereka bukan ingin membagikan ilmu tapi ingin dapat pujian. Berbagi dikesampingkan- pujian nomer satu. “MAAF CUMA PENGEN DIPUJI BUKAN NIAT BERBAGI” tapi sayangnya orang lain gak pernah peduli karena mereka sibuk sama masalah mereka. KITA SEMUA BEGITU. mungkin

 

GUA SUKA BERCERMIN TAPI MENGOREKSI ORANG JAUH LEBIH MENARIK

 

Selain senang dapet pujian ternyata mengoreksi orang juga asik banget dilakuin.

 

Ada banyak wanita yang ingin punya pasangan yang berduit. Gak ada yang salah dengan itu karna semua orang bebas memilih, beli baju juga pilih-pilih apalagi pilih warna, harus dipikirin mateng-mateng biar ga nyesel dan kecewa. Cuma....

 

Cuma.......

 

Gua pernah lah denger cewek bilang gini “Aku mau nya sama cowo yang banyak duit gimana dong?”, “kalo cowo megang duit tapi ga pake dompet rasanya gimana gitu, rasa nya miss... aduuhhh gimana gitu loh” atau juga “Udah susah malah ngajak hidup susah, ogah”, kurang lebih begitu yang gua denger atau juga ada yang gua lebihin.

 

Menurut gua sih ya gapapa elu buat cewek kepengen yang kayak gitu gak ada yang salah, cuma lebih baiknya di-privasiin aja kali. Karena kedenger songong anjir, dan jujur aja yang ngomong begitu tu orangnya cakep juga enggak (biasa aja), seksi juga kaga, glowing juga kadang-kadang doang gua ngeliatnya. Mungkin makenya di-irit-irit karena bedaknya mahal tapi ya gatau juga.

 

Ya lebih baiknya disimpen aja buat diri sendiri, gausah diumbar-umbar apalagi sampe cowok-cowok denger. Soalnya dari penilaian gua sebagai laki kayak, elu itu ngerasa cewek paling cantik amat sih :( , ngerasa paling wow ngerasa paling spesial, padahal martabak juga gak kalah spesial kali. Di atas langit masih ada langit woi. 4su. #maaptoxic

 

Mending disimpen buat diri sendiri, kalo pun mau ngungkapin kata-kata kayak gitu- ungkapin lah pada tempat nya jan sembarangan, sekalipun itu cuma becanda gak pantes aja menurut gua mah. Cerita sama orang terdekat juga gapapa, ceritain di tempat kerja itu hal yang memalukan apalagi terang-terangan ke orang yang di tuju. parah si

 

Dan kalo misalkan ada yang ngeyel masih tetep ngejer tapi ga sesuai selera, baiknya di-omongin empat mata langsung tanpa perlu koar-koar sampe orang-orang denger. Gua masih inget tuh cewek dan gua jijik. Wkwkw. 

 

Tanpa dikasih tau pun, di-umur 21 ke atas gak ada cowok yang mau ngajak susah orang yang dia suka, ketika ngerasa gak mampu kebanyakan langsung sadar diri kemudian mundur, lalu galau, gak bisa move on, bunuh diri. #yaenggaklah

 

Ya gitu aja sih, tapi gak semua cewek begitu. Ini darii penilaian gua aja dan bukan berarti penilaian gua bener 100% gua juga bisa salah. Gak semua laki-laki sama kayak penilaian gua. maaf ya. iya dimaafin. makasih. ^_^

 

 `````

 

Soal suka sama wanita, gua juga diem-diem lagi suka sama seseorang. Ya mungkin dia udah tau kalo gua suka sama dia, tapi gatau juga. Tapi dari sekian gua suka sama wanita kebanyakan udah punya pacar terus.. alhasil gua nya awet solo player. Dan kalaupun dia masih sendiri gua cuma bisa menyimpan nya buat gua sendiri. Hadeh. Payah dah. Noob.

 

Ada kata pepatah, “Dari benci jadi suka” awal nya gua males sumpah ama ni orang tapi makin makin ke sini kok malah jadi heemmm. Suasana diri gua tu ada bedanya kalo se-meja sama dia, bikin gua bisa jadi diri gua sendiri dari yang biasanya kaku. Masih baru-baru ini gua ada perasaan dan mungkin lama-lama perasaan ini bakal pudar.

 

Seandainya gua punya duit banyak, buat saat ini detik sekarang ini gak pikir panjang langsung gua telfon dia, gua lamar, gua datengin rumahnya ketemu sama orang tuanya. Anjay. Tapi kayak nya bakal ditolak sih wkwk. Lagi lagi NT. hadeh.

 

Sumber : DetikNews.com

 

\

 

 

 

 

3 comments:

  1. Memang si ga da orang yg pingin hidupnya susah,tapi lakik juga ga mau sih bikin bininya susah,yg ada ya kalo bisa berjuang bersama,entah hasilnya berapa,insyaallah berfaedah..banyak kalo ga cukup dan ga pernah puas ya kurang terus..dikit kalo di cukup"in ya cukup,gmna ngaturnya aja walo susah..berproses aja maseh😁saya juga pernah kq ngalamin..eh curhat🤭

    bener sii sebagai perempuan sifat matrenya tuh jgn keliatan amat..saya jg sebagai perempuan kalo ketemu yg model ginian skip aja maseh..malez ..wkwkkk

    Ayoo semangat mas...pantang mundur..ntar keburu kegaet Ama yg lain😁🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kak😁 komen nya malah lebih bagus daripada tulisan sya :'v

      Semangat juga kaka nya 💫💫

      Delete
  2. Hai aku baru mulai blog, cara menulis yang bagus kayak gitu gimana sih, wkwkwk. Soalnya aku baru mulai nih😅

    ReplyDelete

Kalo mau hujat juga gpp koq, kasih komentar terburuk anda..

komentar reply