Saturday, May 20, 2023

Makanya Punya Pacar ?

Pernah gak lu ngerasain sendiri dan kesepian?

 

Itulah yang gua rasain saat pulang kerja dan gak ada kerjaan, terutama di hari libur dan malam hari. Gua bener-bener gak ada kerjaan lain selain tidur atau main hp. Kadang sebelum tidur gua coba pikirin kegiatan apa yang bisa gua lakuin buat ngusir rasa sepi. Akhirnya gua malah gak bisa tidur. Zzz.

 

Segala macam metode gua coba lakuin biar bisa tidur. Mulai dari ngitung domba, ngitung gaji, ngitung cicilan, sampe ngitung dosa. Saking banyaknya dosa yang gua itung, gua milih gak jadi tidur. Akhirnya begadang melewati malam overthinking. fufufu

 

Temen gua nyaranin buat punya pacar, seenggaknya ada kegiatan sedikit berwibawa kayak, nganter jemput pacar, ngeladenin curhatannya atau juga siap jadi bulan-bulanan pas dia lagi dateng bulan. Zzz. Oke lah, dengan modal nekad gua coba cari pacar......  di facebook. Dafuq.

 

Di facebook banyak bet cewe-cewe pada pasang foto komuk alias muka doang. Beuhh komuknya pada cantik, mulus, glowing pula. Yakin bnget gua para buaya di luaran sana yang udah lama mengidap status jomblo selama berabad-abad itu langsung pada klepek-klepek- jiwa-jiwa semangat hidupnya langsung naik pas liat PP komuk cewe jaman sekarang.

 

Malahan, jari gua aja gak banyak mikir langsung tekan ‘tambahkan teman’. Gak keitung berapa akun dah yang gua tambahkan teman, gak banyak lah ada kali sekitar sepuluh ribu mah. Hoax. Tapi, sampe akhirnya otak gua nemuin titik terang juga, kalo jaman sekarang kan udah banyak filter ngilangin jerawat. Yang tadinya mukanya burik bisa diubah jadi terang kayak matahari. Hmmm.. Ternyata cuma filter. Bukan filter rokok ya.

 

FYI 

 

FAKTA YANG SOK TAHU : Cewe kalo pasang PP nya komuk, berarti orang nya pendek/gendu. Atau juga mau pamer hasil make up nya. Ada juga buat mancing para buaya biar nambahin teman/follow. Sok tau kan ?

 

Ada lagi ni, cewe mau sesuka apapun ke cowo gak bakal mulai duluan buat nyatain perasaannya. Yang dia lakuin tu nyari perhatian targetnya aja. Tapi kalo udah kepepet/ takut keduluan ama yang lain, baru lah dia ngungkapin..  Huh, memang betina

 

Balik lagi ke cerita >>

 

Dari sekian banyaknya gua nambahin temen, akhirnya ada satu notif permintaan pertemanan anda disetujui’ yess akhirnyaa, tapi pas gua cek, gak tau nya cowo :’v itu juga kepencet tambahkan teman gak sengaja (mungkin). Dafuq. Dah lah.

 

Dah lah, ternyata cewe jaman sekarang masih punya akal sehat, pilih-pilih juga buat nerima pertemanan. Gak jadi nyari pacar mending nyari pahala. 

sumber : https://web.facebook.com/ViayGT/posts/226603962296290/?paipv=0&eav=Afbdj05_Wwh1QrzUNuDtIiwqICQCvDxnNRcT8ufTuCZOBUdBs0xov1NuCGO88yOmpG8&_rdc=1&_rdr

-


Tulisan pendek ini ada copyright nya dari buku MCI (If You Know What Happened in MCI) apakah anda tau? Tau kah anda? Gak tau ya? huh norak.

Buku MCI
Buku MCI


 

Buku MCI

 

 Gimana kabar kalian? Moga baik-baik aja yak, aamiinn..


 

 

8 comments:

  1. Alhamdulillah, im fine, thanks πŸ‘
    Kalau aku ga pernah nge-add betina gan, kalaupun iya paling yg sdh berkeluarga atau friend from blog. Kalau aku takutnya, selain karena filter, juga karena kalau2 dia cwo yg menyamar hehe, ya pokoknya biarlah menjomblo dan kesepian siang malam yg penting ada udud yg menemani 🀣

    Song for kita, hari2 yg kulalui sendiri tanpa tambatan hati, aku ingin menjadi setitik awan kecil di langit, bersama mentari, walaupun ku sendiri tapi aku masih adaaaaa, masih ada cinta di hati 🀣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ente mmng jomblo berkelaz πŸ‘πŸ‘
      Makasih udh mampir

      Delete
  2. dulu dulu pernah juga rasa sebegini esp selepas habis studyπŸ˜€

    ReplyDelete
  3. Ih udh lama banget ga posting ..padahal sy sering bw diem" wkwkkwk..ya gitu kali ya kalo jomblo lagi gabut..kepingin banget rasanya punya pacar heheh...tapi tak semudah itu fulgoso mencari perempuan yg bener" ok..ya walopun ada barngkali ngumpet..emng sekarang bnyk apk filter burik jadi molek...jangan terkecoh kawan πŸ˜‚...tapi moga"dapet pacar yg bener"baik yaaa..amiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asikk di-stalking diem2 wkwkwwk lama ga nulis sibuk soalnya kak (sibuk rebahan) :'v nulis kalo lagi kepengen doang

      Aamiin moga gue dapet pacar sekaligus istri kyk hinata xixixi

      Delete
  4. kalau gue udah kenyang gonta-ganti pacar dari Smp sampai kuliah.... Cuma terkadang masih tetap merasa sepi... Untungnya sekarang ada istri yang setia menemani.😁😁😁 Jadi mikir 2 kali untuk cari pacar lagi.πŸ€£πŸ€£πŸ˜‹

    Meski ada beberapa mantan masih sering bertemu dan suka anu2.🀣🀣🀣

    ReplyDelete
  5. Pernah add akun Facebook yang gambarnya cewek cakep, eh ternyata malah aslinya cowok kata temanku.πŸ˜‚πŸ€£

    Kalo ngga ada kegiatan dan bosan di rumah, coba nongkrong di pos ronda ngitung nyamuk yang lewat.😁

    ReplyDelete
  6. jaman dulu eh ga dulu banget sih, kwkwkw kalau mau tambahkan temen-tambahkan aja, banyak temen lebih banyak kenalan. tapi semakin ke sini, semuanya serba selektif tapi aku juga sih. kalau dulu accpt -accpt aja, sekarang enggak. kwkwkw kalau sekiranya postingannya alay di skip. kwkwkw

    ReplyDelete

Kalo mau hujat juga gpp koq, kasih komentar terburuk anda..

komentar reply