Sunday, January 3, 2021

Contekan Ngejalanin Hidup

1.    Alasan seseorang ngga bisa ngelupain masa lalu karna ia tidak punya teman/sahabat bicara, alias kesepian.

2.    Alasan kenapa seseorang gampang baper karna ia tidak punya seseorang untuk di-prioritaskan.
3.    Alasan seseorang mudah bosan, karena ia hanya melakukan satu kegiatan saja sepanjang waktu yang di-ulang-ulang.
4.    Alasan seseorang kerja lambat karena ia melakukan cara yang salah, atau belum tau langkah-langkah nya.
5.    Kecanggungan atau grogi membuat kamu terlihat imut/lucu.
6.    Lakuin hal bodoh atau kesalahan kecil, membuat kamu terlihat menarik di mata doi.
7.    Memuji sedikit yang sedang/telah doi lakuin, bikin dia seneng sama kamu.
8.    Cara mudah menghilangkan jenuh/stress, deketin dahi ke lampu, lalu angkat alis mata setinggi nya. Atau, buka lemari kulkas dan deketin dahi ke lampu kulkas.
9.    Cara untuk jadi keren, sedikitkan bicara dan buat hal istimewa yang mampu dilihat orang-orang.
10.   Orang yang Percaya diri gampang banget jadi pusat perhatian, apalagi di-sukain doi.
11.    Pas lagi ngumpul kita ketawa bareng, sadar-gak sadar, saat tertawa kita menoleh ke arah orang yang kita suka. (Sahabat, gebetan, adik)
12.   Suka sama lawan jenis bisa bikin kita ngga fokus sama tujuan atau pekerjaan, bahkan yang terburuk bisa ngelupain tujuan kita.
13.   Kesalahan terburuk yang harus dihindari yaitu, cuek ke sahabat.

Iseng-iseng gua simak di pikiran gua dan gua tuangin ke dalam bentuk tulisan (blog). Gua pernah ngelakuin 13 nomer itu.

Jadi.. segitu aja kali-ya.. kisi-kisi kehidupannya, gua juga baru ngejalanin hidup seperempat jalan. Nanti kalo dah di tengah-tengah perjalanan atau pas mau di akhir perjalanan (yaampun, berarti mau maoott dong), pasti gua share lagi kok hehe. Selow aja. Oke? Kalo inget tapiii. -_-

Yaudah gua pamit yak. Wassalamu’alaikum wr. Wb.

Gambarnya nyolong di google ini, lupa sumbernya juga :( Buat thumbnail doang sih.





    


4 comments:

Kalo mau hujat juga gpp koq, kasih komentar terburuk anda..

komentar reply