Wednesday, September 30, 2020

Bucin

Kalo di-inget-inget, dulu seru banget yah, pernah ngerasain lucunya ketika cemburu, keselnya ketika rindu dan takutnya kehilangan. Sampe udah mikir bakal hidup bersama terus, hidup bahagia sampe tuaa, pokoknya udah mikir sampe situ.
 

Ntah bisa dibilang takdir atau karna nggak mampunya kita, ternyata itu cuma jadi Imajinasi kita aja. Gak tau kenapa, rasanya gak nyangka aja. Mau di-bilang sedih, ya.. kita pasti sama-sama ngerasain, tapi kok, aku merasa cuma aku yang sedih. Iya, lucunya itu di situ. Hebatnya kamu dari pandanganku.

 

Seseorang yang kita harapkan untuk menetap pada akhirnya dia bukan untuk kita. Akhirnya yaa.. kita lagi-lagi mencoba untuk GAK PAPA, IKHLASIN AJA, TETEP SEMANGAT !!! Sampe curhat ke temen atau nyari motivasi untuk tetep baik-baik aja. 

 

Ini yang namanya tangga perjalanan hidup bersama. Emang gak selalu mulus, karna, ya.. untuk melatih diri kita menjadi lebih tegar. Melatih hati yang lemah. Ini cuma soal waktu untuk bisa terbiasa. 

 

Yang trauma mungkin akan lebih berhati-hati untuk menaruh hatinya kembali. Tapi percaya dh, yang namanya tangga perjalanan, yang selanjutnya pasti jauh lebih baik. Yang penting TETEP SEMANGAT !!!

 

Terima kasih karena kita pernah bertemu sebelumnya. Kehadiranmu menjadikanku jauh lebih kuat. Dan ayolah.. ini cuma sebuah tulisan.. dan aku masih bercanda.

 

bucin
Bucinnnnnnnnn


 

7 comments:

  1. hallo Kak, saya ninggalin jejak nih hehehe...
    semua orang pasti pernah ngalami fase bucin deh. udaah bawaannya pengen tahu mulu kegiatan orang yang disuka, pengen deket, gampang cemburu kalau dia jalan sama yang lain.

    ReplyDelete
  2. aku memproklamirkan diriku sebagai bucin sih, wkakaka..
    si partner tahu itu, cuman ya istilah ini buat lucu-lucuan aja di kita, biar kayak pasangan-pasangan uwu gitu, ye kaan

    ReplyDelete
  3. Intinya jangan terlalu dalem nge-bucin laaahh.. ntar kecewa :v.

    ReplyDelete
  4. Sabar kakak, masih banyak yang lain kok. Jangan berkecil hati.

    ReplyDelete
  5. Emang sih kak, bucin itu menyenangkan

    ReplyDelete
  6. Tpi kalo kita bucin, kita juga jadi semangat sih.. contohnya yng buat bucin ada di sekolah, kita jadi semangat sekolah

    Eh atau malah semangat liat bucinnya:v

    ReplyDelete
  7. jujur aku adalah salah satu orang yang trauma untuk menjalin hubungan dengan someone karna "bucin"


    awalnya i feel oke, tapi kok lama-lama jadi rugi sendiri. ada yang sama gak sie? xixi

    ReplyDelete

Kalo mau hujat juga gpp koq, kasih komentar terburuk anda..

komentar reply