Senin, 28 September 2020

Pilih Satu

mcandrawijaya

Ini saya nggak lagi promo jual kaos online yaa, coba kalian pilih salah satu kaos warna mana yang kalian suka. (lagi milih). Udah milih? Beloommm. Iyaudah, pilih dulu. (Saya nunggu). Udahh? Beloom, masih mikir-mikir. Oke, pikirin dulu. (Saya mulai kesel nunggu). Udah belom anj*ng??!! Ya sabar J*nc*k. Gak sabaran amat jadi orangg. Udah lah, males. /// (&#%#Q))#Q_J -_-

 

Atau saya kasih pilihan lain aja, kalian lebih suka warna biru langit atau biru laut? Kalo bingung, coba liat gambar ini.

 

biru langit atau biru laut

Udah jelas kan.. dari sebuah warna yang kalian suka, kemungkinan itu menunjukkan kepribadian kalian sendiri. 

 

Kalo Anda suka warna biru langit, Anda tipe orang yang terbuka, mudah di-ajak bicara, percaya diri, tidak menjauhi kerumunan, di-senangi orang dan aktif.

 

Sedangkan kalo Anda sukanya biru laut, berarti Anda tipe orang nggak begitu suka berada di kerumunan, sangat aktif ketika tidak banyak orang/sendiri, tidak berteman banyak, suka membantu, bisa di-andelin, dan diperhatikan orang.

 

Heheheeh. Kalian berada di-tipe mana? Biru langit atau biru laut? Tapi jangan terlalu bener-bener percaya ama artikel saya ini yaa. Ini mandang dari sisi psikolog aja sih, biasanya kepribadian seseorang bisa diliat dari kesukaan warna. Bisa juga dari tempat liburan mana yang sangat kalian suka.

 

Dan ya... mari kita intropeksi diri masing-masing, seperti apa diri kitaaa.

 

 

1 komentar:

Kalo mau hujat juga gpp koq, kasih komentar terburuk anda..

komentar reply