Selasa, 01 Oktober 2019

Kapan Nikah?

Ceritanya lo itu jomblo, lagi kena hujan pertanyaan dari orang-orang terdekat lo. Bacanya dihayati yaah...
 
*Orang Tua

Ortu : “Kapan nikah?”
Lo     : “Hmm..”
Ortu : “Buruan loh, jangan ditunda-tunda. Temen-temen kamu aja udah pada nikah, masa’ kamu belom?”
Lo     : “Iya Pak/Bu”
  -Masih receh-

*Saudara perempuan

Teteh : “Kapan nikah?”
Lo      : “Tunggu aja, teh”
Teteh : “Tunggu kapan?”
Lo      : “Tunggu waktunya”
Teteh : “Ya waktunya kapan?“
Lo      : 'Buset, kok malah dia yang ribet-_-“Tabungan saya masih belom cukup”
Teteh : "Eeelehh.. bilang aja kamu jomblo”

Dalem hati ‘Sabar, sabar’
  -Masih receh-

*Saudara laki-laki

Abang : “Kapan Nikah?”
Lo        : “Belom ketemu jodohnya bang”
Abang : “Cari atuuhh.. emang gak bosen sendiri terus?”
Lo        : “Bosen sih, bang. Ya mau gimana lagi? Belom ada yang nyantol”
Abang : “Ya usaha dong, cari kemana kek..”
Lo        : ‘Kamvret, bukannya ngasih solusi malah disuruh nyari, HEEEHHH!’ 
“Iya, bang. Nanti saya cari” sambil senyum joker
  -Agak jengkel-

*Temen

Temen : “Kapan nyusul?”
Lo        : [Nahan kesel]
Temen : "Gue liat2 elu sendiri aja, kemana cewe lu? "
Lo        : [Males jawab]
Temen : “Bentar lagi istri gue mau ngelahirin loh, elu kapan?”
Lo        : “Do’a-in aja, bro”
Temen : “Gue udah do’a-in elu lohh, tapi kok belom nikah-nikah?”
Lo      : “BACOT AJA, NANYA KAPAN-NIKAH KAPAN-NIKAH, JODOH GUE LAGI NYASAR DI HUTAN..GOSAH SOMBONG KRNA DAH MO PUNYA ANAK, PALINGAN JUGA PAS GUA NIKAH LO CUMA NGAMPLOPIN 20REBU. ”
Temen : “.........O_O.........”
Ngegas emosi, wkwkw.
Ini cuma hiburan semata aja, jangan dibawa serius yaahh.. terutama untuk lo yang jomblo beneran, wkwkw. Dan juga dapet banyak pertanyaan juga. ‘Kamvret lu’ -So, enjoy ae and keep calm-.

Hari tanpa tertawa adalah hari yang terbuang.



3 komentar:

  1. Yah seterah loe daaah.😁.. Gw jg masih muda ini gitu looh... Akw wk.. Jodoh akan datang disaat dan waktu yg tepat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya masih muda, tapi kan udah punya anak. Huehe. Mantap gan.😁

      Hapus
  2. Cie yang dapet pertanyaan kaya gw...


    HUHAHAHA

    BalasHapus

Kalo mau hujat juga gpp koq, kasih komentar terburuk anda..

komentar reply