Minggu, 29 September 2019

Setiap Orang itu Menarik

Ketika kamu bosen sama orang, merasa nggak asik atau bahasa GAOL-nya itu BETE sama orang, karena berbeda selera dengan kepribadian kamu, maka, yang salah itu kamu. Karena setiap orang punya selera atau hobinya masing-masing.

Setiap orang itu menarik, bahkan untuk orang bodoh sekalipun. Jangan sembarang menilai orang lain itu gak familiar banget ketika punya perbedaan selera atau hobi dengan kamu. Jika kamu menganggap “orang itu” gak asik, ngga menarik, sekali lagi! Yang salah itu kamu, bukan orang lain.

Dan begitu juga dengan orang lain, jika ada yang bilang kalo kamu itu ngga asik, pendiem, feeder, aneh, maka, yang salah itu mereka, bukan kamu. Karena mereka ngga mengerti apa selera/kesukaan kamu, dan begitu juga sebaliknya.

Setiap orang itu punya sisi menariknya masing-masing. Yang membuat setiap orang itu menarik adalah selera-kesukaan atau hobi yang mereka miliki. Jika kamu merasa bosan dengan orang lain, cobalah mengerti akan kesukaannya, kalau bisa, cobalah ikut melakukan apa yang disukai orang lain. Secara gak disengaja, lama-lama rasa BETE itu bakalan ilang, dan bisa jadi orang lain juga bakal ngelakuin hal yang sama.


Dipahami oleh orang lain itu menyenangkan, tapi memahami orang lain itu hal yang Luar biasa.

Percayalah, kalo dia itu menarik.
 
Semua orang itu menarik

7 komentar:

  1. Balasan
    1. Hhhh.. lagi kebetulan aja, makasih teh.😄

      Hapus
  2. betul bang, karena setiap orang menarik jadi membuat indahnya keberagaman

    BalasHapus
  3. bener bener keren bang.memang betul ya setiap orang itu menarik.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Kalo mau hujat juga gpp koq, kasih komentar terburuk anda..

komentar reply