Wednesday, June 26, 2019

Mobile Legends Bang Bang (2)


Dyrus
Game Mobile Legends udah enggak asing lagi didenger oleh semua orang, mulai dari jamannya 8-bit sampai sekarang (ingin) season 13. Yang ntah, udah berapa –bit sekarang. Banyak yang kecanduan dengan game ini, salah satunya gua sendiri. Gua bener-bener suka banget ama ini game. Iya. Dari jamannya HP gua masih Naudzubillah dan sekarang udah Alhamdulillah. Masih terus maen Mobile Legends.

Sampai kemudian gua jadi gobl*g maenin ntuh game.

Awal tertariknya gua dengan game Mobile Legends, ketika gua ngeliat temen-temen gua pada maen rame-rame. Yang ngeliatnya malah pada aneh, termasuk gua. Enggak aneh gimana? Padahal cuma maen game, tapi ada yang marah-marah, ada yang saling pukul, ada yang teriak-teriak dan juga ada yang ngebanting HP temennya. Dan pas diteliti, ternyata HP-nya sendiri. RIP HP kesayangan.

Dari situ, gua langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Bukan ama temen gua, tapi ama game Mobile Legends. Tapi sayangnya, sayang beribu-ribu sayang, HP gua kaga kuat maenin perasaan game Mobile Legends. RAM HP gua masih 512 Mega Byte, baru masuk selese-in tutorial pertama langsung DC (keluar sendiri). Emang kamvret, dah. Pada saat itu, gua cuma bisa maen COC (Clash of Clans), dan temen-temen gua pada maen Mobile Legends. Sedih gua.

Rasanya tuh, kayak ditinggal pacar (Kayak yang punya aja) gara-gara cuma punya motor, dan dia pergi ke yang punya mobil. Yup, kurang lebih kayak gitu. Sakit banget bro, untungnya gua belom pernah pacaran. Tapi tau rasanya gimana :’v. Next> Teruuuss gua nahan rasa pengen maen bareng sama temen-temen gua, tapi HP gua masih bosok, masih bau kencur. Kadang saat temen-temen gua berkata kasar, ngomong “Anj*ng lah”, “Mony*t lah”, “Baby lah”, gua juga pengen kayak gitu. Pengen banget nampol-nampolin muka temen gua satu-satu. Gua gak bisa maen.

Seiring berjalannya waktu, akhirnya gua punya HP yang spesifikasinya (lumayan bisa) memadai buat maen Mobile Legends. Pas gua udah lulus. Udah kerja. Kamvret. Lama banget emang. Dan yang lebih kamvretnya lagi, pada saat HP gua udah memadai, temen-temen gua udah pada enggak maen Mobile Legends. Malah pada maen PUBG, Free Fire, dan game-game yang enggak pas buat spesifikasi HP gua. Pada saat itu pun rasanya gua pengen berendem aja di lumpur lavindo. Pengen hilang dari muka bumi...

Astagfirullah, enggak lah. Bo’ongan doang.

Bener-bener kamvret asli emang. Ibaratnya itu, kayak cewek yang udah susah payah diperjuangin, diberi apapun yang diinginkan, tapi malah tetep milih yang ber-mobil. Apa yang salah dari gua? HAH? Emangnya apa?? APA? APPAAAA??? Gilaaa.. gila.

Dari kejadian itu, udah lah.. enggak usah ngikut-ngikut temen maen ini, maen itu, ujung-ujungnya tetep bakal maen sendirian juga. Mending maen apa yang gua suka aja, enggak usah ngikut-ngikut orang. Awalnya emang gua pengen banget maen bareng sama temen-temen gua. Tapi kalau sudah begini, ya sudah lah... terima saja kenyataan ini, jika itu yang mereka mau. Malah jadi alay kan...

Dengan ditinggalnya gua maen sendirian, gua pun menikmati rasa kesel sendirian. Makan sendirian, tidur sendirian, nyuci sendirian, LOH?? Salah. Ngomong, ngomong kasar sendiri. Kesel, kesel sendiri. Stress, stress sendiri. Gila, gila sendiri. Jangan tanya kenapa, udah pasti karena kalah melulu. Selalu dapet tim yang gak bener. AFK, MM 2, gak ada yang mau tank, ya.. itu lah yang terjadi di tier Elite, Master, dan GrandMaster. Masih noob juga gua maennya. Anj*ng lah.

Dan seiring berjalannya waktu, gua lumayan paham maen Mobile Legends. Udah enggak terlalu banyak kesel lagi ketika kalah, karena udah biasa. Meskipun kadang masih suka marah-marah sendiri. Udah biasa menanggung kekalahan dan kemenangan, namanya juga permainan. Dulu, kalah emang stress gak biasa, tapi sekarang cuma hal yang biasa. Karena udah biasa. Iya, kalah mulu. Udah biasa.

Kalo kemenangan? Wah, udah pasti bakal kecanduan buat main lagi. Udah lupa ama waktu, udah enggak mikir lagi kalo kalah nanti gimana jadinya. Yang ditau, kalo menang itu seru. Berasa hebat. Yang penting, masih bisa maen terus walau gak ada ujungnya. GGWP pokoknya. #Pretlah

Sekarang pun gua masih terus maen Mobile Legends dengan nick : MugiwaraChan22. Bagi yang mau mabar (main bareng) di-invite aja, biar kita saling merasakan keselnya, stressnya, gilanya bareng-bareng ketika kalah. Wkwkwk. Dibagi-bagi biar gak terlalu beban. Hahaha.
 
MugiwaraChan - Candra Wijaya
We are Waiting for Season 13



-
-
-
-
-
-
-------------------------------







8 comments:

  1. Lumayan panjang juga perjalanannya untuk bisa main game Mobile Legends. Eh tahu-tahunya kawan uda main PUBG dan lainnya. Nanti begitu udah bisa main PUBG ponselnya, eh teman udah main Fornite aja. Jadi balik main sendiri deh..

    Pokoknya semangat aja maininnya dan tulis tips beserta tutorialnya. Siapa tahu nanti ada yang tertarik dan jadi kawan game (bahkan satu tim) kedepannya..

    ReplyDelete
  2. Wkwkwkwkw bener-bener kamvret asli emang, gan :'v

    Oke, oke. Makasih sarannya gan. Senang bisa dikomentari sama agan.

    ReplyDelete
  3. Game yang begini biasanya nyandu,,adik saya maen gam ini kalo dpanggil ga noleh2 bahaya juga

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Kalo mau hujat juga gpp koq, kasih komentar terburuk anda..

komentar reply