Wednesday, January 2, 2019

Tips Absurd Naik Ojek Motor (Buat Cowok)


Foto Ojek Motor
Ciee.. cowok pegang cowok :v

Ojek atau Tukang Ojek adalah sebuah profesi, yang dimana kita bisa ditawarkan tumpangan, atau kita yang meminta tumpangan untuk pergi ke suatu tempat. Dan Ojek di Indonesia itu ada banyak bro ! Mulai dari Ojek Payung, Ojek Taksi, Ojek Motor, Ojek Angkot, Ojek on.... Ehhh.. wait-wait ! salah.. Ojek ama angkot beda. Kaga ada Ojek Angkot, Pffttt. Maksudnya Ojek Online. Hehe..
 
Dan pastinya, kalo ngedenger kata “Ojek”, itu pasti identik dengan motor. Nahh ! Di sini gua punya sebuah tips buat naik Ojek Motor, khusus buat Lo ! Yang cowok. Dan juga jomblo. JADI YANG MERASA CEWEK DAN UDAH PUNYA PASANGAN HARAP MINGGIR, PERGI AJA !  Ternyata kalimat Strikethrough+caps lock on, cuma peramai kata-kata saja #BiarGakGaring

Kenapa, kok cowok ? Jomblo lagi ? Ya.. artikel nya udah terlanjur jadi. Pas gua baca ulang, ternyata ini buat cowok. Dan juga zomblo. $@%3^1&*^%$(*. Tapi tenang, yang merasa cewek, jangan nangis ! Apalagi ngadu ke mamah, papah mu, alias camerku (Report blog ini mas/mba). Insya Allah, bakal ada versi buat ceweknya.. #YEEEEE. Tapi ngga tau kapan.. (REPORTT).

Oke, langsung aja. Ini dia ! Tips Absurd Naik Ojek Motor (Buat Cowok) :

1.    Pertama, pastiin lo bawa DUIT. Bahaya kan, ketika udah dianter sampe tujuan, dan lo malah ngga bawa duit. Mau bayar make cinta, kan ngga mungkin. Apalagi Lo itu cowok.

2.    Kedua. Lo pastiin, kalo kang ojeknya itu laki-laki normal. Kalo dia punya kelainan jenis, terus naksir sama Lo, bukannya dianter sampe tujuan, malah dianter ke tempat sepi. #KanBerabe

3.    Ketiga. Lo pastiin, motornya itu ber-ban 2 (punya pasangan), bukan kayak lo yang ngga punya pasangan (utk yg jomblo). Kalo 1, berarti ban-nya zomblo (kayak lo). :-P

4.   Keempat. Pas naik, Lo naiknya biasa aja. Jangan sambil pegang pinggang Abangnya. Nanti Abangnya geli.

5.    Kelima. Dan ketika naik, usahakan Lo duduk di belakang. Jangan duduk di depan. Inget ! Lo udah gede.

6.    Saat dalam perjalanan, usahakan ! Tangan Lo di atas paha Lo sendiri. Karena, kalo di atas paha Abangnya, nanti Lo dikira maho.

7.    Saat dalam perjalanan, Lo jangan minta turun mau ke Pasar, atau ke Mall dulu. Inget ! Abangnya itu kang ojek. Bukan Bapak Lo.

8.   Saat dalam perjalanan, usahakan! Lo, jangan banyak becandain Abangnya. Apalagi ngegombalin. Ketika Abangnya baper, kan Lo juga nantinya yang harus tanggung jawab.

9.  Ketika mau nyampe tujuan, usahakan, Lo bilang “Kiri Bang!”. Karna, kalo Lo bilang “Kanan Bang!”, yang ada Lo malah ketabrak.

10. Inget ! Jangan lupa bayar. Jangan pas Lo turun, terus ditinggal kabur. Kasian Abangnya.

11. Saat ada kembalian, jangan Lo ambil sambil cium tangan. Apalagi cium kening. Kan, Lo masih normal. Tapi kalo Lo mau lakuin, lakuin aja. Hahaha :-P

Oke, itu-lah Tips Absurd Naek Ojek Motor (buat cowok) dari gua. Semoga bermanfaat...

...Salaa EHHH.. Tunggu.. Ohiya, satu lagi! saat Abang ojeknya mau puter balik, Lo jangan dadah-dadah. Apalagi kasih Kiss Bye. Kan horror, kalo Abangnya bales Kiss bye Lo. Nanti, Lo-nya malah baper lagi... Wkwkwkwk.

Oke.. Sekian.. Salam....


No comments:

Post a Comment

Kalo mau hujat juga gpp koq, kasih komentar terburuk anda..

komentar reply