Saturday, November 13, 2021

Gatau

Halo semua gimana kabar kalian? Semoga baik-baik aja yak. Aamiin...
 

Pada artikel kali ini sebenernya gua gatau mau nulis apaan, bingung, soalnya dah lama bet gua ga nulis zzzz. Iya. Kira-dikira udah sekitar 6 bulanan gua ga nulis (dikit lagi nujuh bulanan padahal)-_-. 

 

Alesan gua ga nulis pun beragam, beraneka corak-warna yang bermacam-macam #gajelas. Ada yang males nulis karena makk........ ehhh.. hmmm. Mak apa ya.. -----   tar dulu dah, gua inget-inget dulu.....(hmmm) ..... ... ....  iya gua males nulis tu karena ada sesu.... ... .... (aduh apa yakk ?@@!!) gua perlu waktu bentar...

 

....

 

(lagi nginget) ...... ...... ........ ...

 

....

 

(masih nginget) aduh gua sendiri juga gatau males nulis itu gara-gara apaan wkwkwk. Maklum orang sibuk kannnnn (sibuk rebahan) #soksibuk #garingbangke

 

Ohiya. Kalian pernah denger kalimat “Terkadang orang pintar suka bertingkah sok bodoh, sedangkan orang bodoh suka bertingkah sok pintar”. Kalo belom berarti anda norak. Loh? Becanda-becanda. #krik

 

Yaudah gitu aja sih gatau mau nulis tentang apaan zzzzzz puyeng pala gua. @U#@#@H$O@HSDS

 

No comments:

Post a Comment

Kalo mau hujat juga gpp koq, kasih komentar terburuk anda..

komentar reply