Monday, November 18, 2019

Iklan Tri Jaman Dulu yang Nyindir


Versi Cewek

‘Kalo aku udah gede, aku mau jadi Eksmud
‘Mau jadi Boss..

‘Hari-hari ngomong campur bahasa Inggris

‘Tiap Jum’at pulang kantor, nongkrong bareng sesama eksmud, ngomongin proyek besar biar keliatan sukses...

‘Suara agak digedeiiin.. biar kedengeran cewek di meja sebelah

‘Kalo weekend sarapan di Cafe sambil sibuk laptopan, pesen kopi secangkir harga 40 ribuaan.. minumnya pelan-pelan.. biar tahan sampe siang demi Wi-Fi gratis

‘Kalo tanggal tua, pagi-siang-malem makannya mie instan

‘Kalo mau nelpon bisanya cuma missed call

‘’Jadi orang gede menyenangkan, tapi.. susah dijalanin’ :)


Videonya ===>



Versi Cowok




‘Kalo aku udah gede, aku mau kerja di Multi National Company

‘Aku mau kerja di Gedung tinggi’
Ngomong English tiap hari..’
‘Rambut gelimis, sepatu mengkilat kayak orang penting
‘Tapii.. ngerjain kerjaan yang kurang penting
‘-Jadi tukang Fotocopy, -bawain laptop, -beres-beres kertas
‘Ga masalah kerja 15 jam sehari’
‘Tidur cuma 5 jam sehari’
‘Masalahnya.. gaji cuma bertahan sampai tanggal 15
‘Untung di Warteg bisa makan dulu bayar belakangan..
‘Tapi sayang.. gak berlaku untuk beli pulsa
‘’Jadi orang gede menyenangkan, tapi.. susah dijalanin

Videonya ===>
 

Gimana? Apa kalian kesindir? Dulu saya ngeliat iklan ini di TV nggak begitu masuk, tapi ngeliat lagi di waktu sekarang ini, kayak ada sek-seknya gitu ke dalem diri wkwkwk. Apalah sek-sek Udah kebuka pikirannya.

Tulis di kolom komentar jika kalian tersindir :)

 



12 comments:

  1. Haha Amazing! Menurut saya video tersebut cukup kreatif dan memiliki sifat "orientasi" / pandangan kedepan untuk anak-anak tingkat dasar yang saat ini sudah terpapar internet..

    Tokoh aksinya anak-anak kecil, berbicara layaknya orang dewasa.. Semoga adik-adik bisa menjadi generasi emas pembawa perubahan bagi Indonesia yang Berkemajuan 2035..

    ReplyDelete
  2. hahaha.. aku malah gak inget ada iklan kayak gitu.. :D

    ReplyDelete
  3. nampak sangat usia kita semakin tua hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah nampak kalo kita udah bukan anak kecil lagi

      Delete
  4. Lu kok bisa aja nemu iklan kaya gitu


    Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih terngiang di pikiran gua soalnya dari dulu, wkwkwk.

      Delete
  5. Wk wk... Kok blom pwrnah liat kayaknya ni iklan.. Apa sayanya yg gak update yak dulunya... Btw blom ada artikel baru lgi nih... Kangen looh ama tulisannya yg bikin ketawa. 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin dulunya jarang nonton tv kali teh wkwkw. Ciee kangen.. cieee, saya juga gak tau nih teh.. banyak hambatan yg bikin saya gak ada niatan buat bikin artikel :c

      Delete
  6. Bosan Dirumah Tidak ada Penghasilan?
    Mau Ada Penghasilan Hanya bermain game ?
    Hanya Rp.20.000 Saja bisa menang hingga Jutaan Rupiah?
    Join sekarang di Liga Hobi bossku ^^
    Deposit hanya Rp.20.000,- Sudah bisa bermain game di Liga Hobi ^^
    Berapapun Anda Menang akan kita Lunasin ^^
    www . LIGAHOBI . asia
    Untuk Info lebih Lanjut bisa hubungi kita di :
    Whatsapp : +855966719420
    LINE : ligahobi
    Instagram : @ligahobics

    Untuk Link Daftarnya bossku bisa Coba dengan link ini ya ^^
    https://ligahobi.asia/Referral/7142301493

    #LIGAHOBI #KLUBHOBI #BANKOFFLINE #BONUSDEPOSIT #PREDIKSIPARLAY #ESPORTS #CORONA #LOCKDOWN #JAKARTA #PONTIANAK #MEDAN #KASKUS

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Kalo mau hujat juga gpp koq, kasih komentar terburuk anda..

komentar reply