Jumat, 16 November 2018

Tips Absurd Mengatasi Keselnya Menunggu


Hello gaes ! Udah makan belum ? Udah mandi belum ? Udah dapet jawaban dari dia belum ? Hehehe, sorry nih kalo gua agak lama buat postingnya. Soalnya gua udah mulai kerja, baru 3 hari kemaren ama sekarang 4 hari. Ya kalian tau sendiri lah ya, yang namanya kerja ngga ada yang enak. Pasti capek semua, jadi makanya gua jarang posting. Mungkin aja di antara kalian ada yang kangen ama gua #pedeabis, dan bertanya-tanya “Kok update postingnya lama banget?”, “Kok postingnya ngga nentu?”, “Kok isinya gak jelas?” Ya begitu, karena gua udah mulai kerja. Yang tadinya punya waktu luang buat posting tiap hari atau 2 hari sekali dan sekarang ngga pasti kapan bakal update postingnya. Gua ngga jadwalin waktu posting gua kapan ,di hari apa, tapi gua usahain Insya Allah setiap bulannya bakal ada update-tan baru. Oke ya? Oke. (ngomong sendiri) 


Waiting for something...

Mungkin di antara kalian atau bisa dibilang semua orang pasti kesel banget ama yang namanya menunggu. Nunggu panggilan kerja lah, gajian lah, libur lah, seneng-seneng lah, LAH KOK ! BELUM-BELUM JUGA YA ? Semakin ditunggu malah semakin lama, yang ada malah tambah kesel, resah, gelisah, galau dan merana. Tenang, di sini gua akan berbagi Tips ampuh buat ngatasin keselnya menunggu (Absurd), coba untuk kalian simak dan cermati baik-baik.

Memang asli menunggu itu bikin kesel, bikin gelisah, bikin galau dan bikin merana. Kok bisa gitu ya ? karena, ya kita lagi menunggu sesuatu yang GAK TAU PASTI KAPAN bakal datangnya sesuatu yang kita tunggu. Yakin, kalau kita tau bakal datang kapan, jam berapa, menit berapa, detik berapa (ngga nyampe detik juga sih) sesuatu hal yang kita tunggu, pasti kita ngga bakal kesel, gelisah, galau, dan merana dalam menunggu.

Jadi kita harus bagaimana ?
Seperti yang gua bilang tadi, kalo kita tau kapan, jam berapa, menit ke berapa bakal dateng sesuatu yang kita tunggu, pasti kita ngga bakal kesel, gelisah, galau, dan merana. BACOOTT.
Kunci utama untuk kita agar bisa menikmati dalam menunggu yaitu, “Tau kapan hari-H nya atau tau kapan waktu yang pasti bener-bener datang sesuatu yang kita tunggu”. Tapi keseringan kita, ngga tau kapan bakal dateng sesuatu yang kita tunggu. Jadi kita cuma bisa pasrah, sabar, dan berharap semoga cepat datang apa yang kita tunggu. Langsung aja, Tips Absurd Menunggu..

Sebelum itu gua kasih tau ke kalian, sebenarnya kita dalam kegiatan atau dalam kehidupan sehari-hari sudah sering melakukan kata kerja menunggu. Seperti, Sehabis pulang kerja atau pulang sekolah ingin cepat-cepat bisa kumpul bareng teman, sehabis orang tua kita pulang kerja ingin pergi jalan-jalan, atau ingin makan siang tapi harus nunggu nasi matang terlebih dahulu. Secara gak sadar sebenarnya kita sudah melewati itu semua dengan losss aja, senang-senang aja, karena kita ngga terlalu fokus ke bagian akhir setelah menunggunya, jadi kita menikmati selama proses menunggu itu. Namun, kadang juga kita sedang benar-benar ngga sabar sehingga kita ngga bisa menikmati dalam menunggu. Berikut Tips dalam menunggu (Absurd)..
Menunggu sudah menjadi makanan pokok kita sehari-hari. Ngalahin nasi. Mulai dari hal kecil kayak mau nge-chat nunggu dia online, pas udah online nunggu dia bales, pas udah dibales dia-nya malah langsung offline. Alhasil kita harus nunggu dia online lagi buat nge-chat. Kan ngeselin. Apalagi yang kita ketik itu “Mau gak lu jadi pacar gua?” udah masuk ke notifikasi dia, tapi dia-nya malah offline. Udah pasti bikin kesel, gelisah, galau, dan merana kalo kayak gitu. Namanya juga menunggu, emang bikin kesel, bikin gelisah (bikin galau, dan bikin merana) DIULANG LAGIIII. Kita ngga bakal kesel dalam menunggu kalo kita melakukan sesuatu hal yang lain selama waktu proses menunggu. Mungkin kita bisa ngehayal atau ber-imajinasi ke depannya bakal gimana mungkin, atau mungkin bisa kita pakai buat main game dulu atau juga nge-chat yang lain, nge-stalk akun temen/mantan, atau juga liatin layar hp doank (kalo gitu sih kasian banget). Ya, namun kadang juga kita males buat ngelakuin hal yang lain karena sudah terlanjur kesel, gelisah (gak diulang kok). Galau dan merana. 

Oke, ini dia tipsnya..
Ngelakuin hobi atau biasa yang kita lakuin adalah cara ampuh untuk mengatasi keselnya menunggu. Misalnya, ketika lu lagi nunggu ojek atau angkot tapi belum dateng-dateng juga, bisa lu lakuin hobi jalan-jalan santai atau becandain gebetan lewat chat. Atau ketika sedang mengantri melamar kerja untuk psikotes, lu dapat nomor urutan ke 100. Mungkin bisa lu lakuin hal-hal yang lu suka kayak baca buku, olahraga, memasak. Tapi kalo memasak ngga mungkin lah ya. Pokoknya lakuin aja sesuatu yang kita suka dan ngga ngebosenin ketika menunggu. Namun yang terpenting dari semua tips yang ada, cuma "sabar dan hati ikhlas" kunci utama paling ampuh ketika menunggu.
Oke ! Sekian Tips Absurd Mengatasi Keselnya Menunggu, mungkin itu aja yang bisa gua kasih ke kalian. LAH ! KOK ITU DOANG ? Hehehe sorry-sorry, kalian udah nunggu lama ya.. nungguin tips nya (ngga juga). Kalo kalian cermati baik-baik apa yang sudah kalian baca, sebenernya itu tipsnya. Kalian terlalu sibuk menunggu apa yang kalian tunggu, sebenarnya secara tidak sadar kalian sudah sedikit menikmati hasil dari yang kalian tunggu selama proses menunggu. Hehe..
Mungkin untuk kalian yang ngga fokus, bisa kalian baca ulang dari awal sampai akhir. Itulah tips nya, sesuai dengan judulnya, tips nya absurd. :)
Semoga bermanfaat.






Tambahan, cuma mau ngasih tau jangan terlalu lama menunggu untuk sesuatu yang ngga pasti. Apalagi yang ditunggu ngga tau kalo dia lagi ditunggu. Kan bikin kesel, gelisah, galau, dan merana. Dan satu lagi yang lebih bikin kesel, gelisah, galau, dan merana (KESEL BACANYA ANJAY), saling menunggu tapi gak saling tau WOWOWOWO.. Wkwkwkwk.
*LOL







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalo mau hujat juga gpp koq, kasih komentar terburuk anda..

komentar reply